[Drabble] Thousands Shades of Happiness

22364507019959cb514ee4639f532ee6

Kebahagiaan itu sederhana, bukan?

©2017 asanayuuki

“Memandangi senyum yang terukir indah di wajahmu adalah hal luar biasa yang pernah kurasakan.” Bersit begitu saja dalam benak Joy. Menatapi hasil karya terbaiknya, Joy tersenyum puas. Mampu mengabadikan senyum seseorang yang membuatnya bahagia adalah prestasi tersendiri baginya. Kebahagiaan itu sederhana, dan Joy yakin benar akan hal itu.

Potret, kolase, awetan, pahatan, dan berbagai macam jenis karya seni rupa lain yang bisa dibingkai, Joy senang mendalaminya. Ada sensasi kebahagiaan yang berbeda yang dirasakannya. Seperti aliran adrenalinnya berpacu lebih dalam pembuluh darahnya. Rasanya menyenangkan, dan Joy rasa, ia tak perlu lagi makan cokelat untuk menyuplai kebahagiaannya dan menghilangkan stres. Cukup dengan memandangi karya-karyanya selama beberapa menit, dan itu lebih dari manjur. Joy senang, dan ia merawat bingkai-bingkai karya itu dengan hati-hati.

Joy baru saja menggerakkan kemoceng bulu ayamnya untuk membersihkan kubus kaca yang membingkai karya terbaiknya saat televisi yang ia biarkan menyala menayangkan sesuatu yang menarik indera pendengarannya. Ada breaking news yang menyiarkan berita tentang penemuan mayat lelaki tanpa kepala. Joy berhenti sejenak dari pekerjaannya, memperhatikan dengan antusias berita tersebut sampai selesai. Setelah itu Joy kembali lagi pada tugas awalnya. Membersihkan bingkai karya yang paling membuatnya bahagia. Bingkai kaca bersisi enam transparan itu memamerkan senyum abadi Sungjae. Yang penemuan tubuhnya baru saja diberitakan di televisi.

A/n:

  1. Here it is my old fiction, I uploaded it on my Facebook notes but then I decide to re-upload it here cz I think of removing my Facebook account.
  2. Awalnya castnya Joy sama Baekhyun tapi karena Baekhyun hanya milik Taeyeon maka diganti Sungjae. Who else here are Sungjoy shipper? Ehe 😗
  3. Terus awalnya judulnya ‘Joy’ tapi lagi-lagi diganti. Trus beberapa kalimat diedit. Jadi namanya bukan re-upload ya? Waks.
  4. I miss the back time when I was crazy about dark thingy and write some till bleeding. Sekarang apa sih tulisan kok ga mutu semua. Huft 😐

  1. Awalnya castnya Joy sama Baekhyun tapi karena Baekhyun hanya milik Taeyeon maka diganti Sungjae. Who else here are Sungjoy shipper? Ehe 😗
  2. Terus awalnya judulnya ‘Joy’ tapi lagi-lagi diganti. Trus beberapa kalimat diedit. Jadi namanya bukan re-upload ya? Waks.
  3. I miss the back time when I was crazy about dark thingy and write some till bleeding. Sekarang apa sih tulisan kok ga mutu semua. Huft 😐

2 thoughts on “[Drabble] Thousands Shades of Happiness

  1. Hai kak :3

    INI ITU PLIS DE….

    SUMPAH JOY PSYCHO AMAT.

    Tulisanya kakak itu asik tolong ajarkan aku nulis yang beginian qaqa😭😭 Tetep nulis ya qaaa

    Like

  2. Oww…sadis! Joy kamu sadis bgt. Jadi itu kepalanya Sungjae yg ada di dalem bingkai kaca. Omg! Aku jd penasaran bagian tubuh manusia mana lgi yg kamu koleksi Joy.
    Washfa tulisan kamu keren. Aku belum pernah nulis dengan genre kaya gini.

    Liked by 1 person

Leave a comment