–Hari 1: Biar Aku Saja–

Poetry

mylovelythings.com

©2017 asanayuuki

Biar aku saja yang merangkai kata-kata manis dan mengirimkannya padamu. Kau tak usah.

Biar aku saja yang mendendangkan lagu-lagu pengantar tidur. Kau ke alam mimpi saja.

Biar aku saja yang membelai surai kelammu saat kau tidur. Kau tidur saja.

Biar aku saja yang berjalan di atas setapak berduri. Kau kugendong saja.

Biar aku saja yang bergumul dengan raja hutan. Kau menjauhlah.

Biar aku saja yang menghalau badai. Kau diam di rumahlah.

Nanti, ketika kau sudah cukup kuat untuk melakukan semuanya, dan tubuh ini mulai merapuh digerogoti masa, kau keluarlah. Singsingkan baju zirah, acungkan pedang yang telah kau asah. Maka kudoakan kau selalu berjaya di medan laga, anakku sayang.

A/n.

  1. Gue berkeinginan mengisi hari-hari liburan ini dengan sesuatu yang berfaedah
  2. dan diawali dengan ini yang abal
  3. Sebenernya ini ditulisnya keinget doi eh di tengah-tengah malah terinspirasi sama ibu :”)
  4. Review pls, I give up with poetry and friends huhu
Leave a Reply

